DEFINISI ATAU PENGERTIAN ISTILAH CRM Apa yang dimaksud dengan kata CRM? - Customer Relationship Management adalah suatu jenis manajemen yang secara khusus membahas teori mengenai penanganan hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya, dengan tujuan meningkatkan nilai perusahaan di mata para pelanggannya.
Sasaran utama dari CRM adalah untuk meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan proftitabilitas perusahaan melalui pengertian yang lebih baik terhadap kebiasaan (behavior) pelanggan. CRM bertujuan untuk menyediakan umpan balik yang lebih efektif dan integrasi yang lebih baik dengan pengendalian return on investment (ROI) di area ini.
: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com
0 komentar:
Post a Comment