Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

FREE DOWNLOAD GOOGLE CHROME 9.0.597.16 BETA Perbaikan scroling regression di Google Chrome

FREE DOWNLOAD GOOGLE CHROME 9.0.597.16 BETA Perbaikan scroling regression di Google Chrome - Google Chrome memiliki keunggulan pada desain dan teknologinya yang terkombinasi dengan biak, sehingga mampu memberikan user kenyamanan berselancar di web dengan cepat, aman, dan mudah Tab browsing yang dimiliki Google Chrome memiliki fitur anticrash sehingga jika salah satu tab crash pun tidak akan mempengaruhi tab lainnya.


Sekali pun memiliki tampilan yang ringan, namun Google Chrome masih memikirkan keindahan sehingga menyediakan berbagai theme yang dapat digunakan user. Google Chrome mudah di gunakan oleh semua user, baik pemula maupun advance sekalipun.

Perjalanan Google Chrome masih panjang, tak heran bila penyempurnaan demi penyempurnaan masih diperlukan dengan merilis sebuah versi update. adapun update terbaru telah hadir dengan versi nya 9.0.597.16 beta, dan dikhususkan untuk perbaikan pada scrolling regression.

Download aplikasi Google Chrome 9.0.597.16 Beta di bawah ini.

Spesifikasi Minimum : Windows XP
Ukuran File : 23,81 MB
Nama File : chrome_installer.exe
Nama Pembuat : Google.com


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS