Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

FREE DOWNLOAD GRATIS JRE 1.6.0.23 Perbaikan bugs menu item bahasa yang penulisannya dari kanan ke kiri

FREE DOWNLOAD GRATIS JRE 1.6.0.23 Perbaikan bugs menu item bahasa yang penulisannya dari kanan ke kiri - Berbagai aplikasi yang mendukung cross-platform saat ini banyak di minati user, khususnya yang berbasis web. aplikasi-aplikasi tersebut di antaranya adalah aplikasi chatting, game online, intranet, dan e-bussiness solution.


Sebagian besar aplikasi tersebut tidak dapat terpisahkan dari platform Java untuk dapat beroperasi dengan baik, salah satu di antaranya adalah aplikasi Java yang dapat dijalankan pada browser, dikenal dengan applet. untuk dapat menampilkan aplikasi applet, user memerlukan salah satu plugin Java yang dikenal dengan Java Runtime Environment.

Java Runtime Environment terdiri atas beberapa komponen, meliputi Java virtual machine, Runtime class library, dan Java application launcher. update terbaru aplikasi ini telah mencapai versi 1.6.0.23, dan terdapat banyak perbaikan bugs pada item menu bahasa yang arah penulisannya dari kanan ke kiri, termasuk di dalamnya adalah bahsa arab meliputi orientasi teks alignment, posisi icon, dan teks.

Download aplikasi JRE 1.6.0.23 di bawah ini gratis.

Spesifikasi Minimum : Windows 2000
Ukuran File : 15,79 MB
Nama File : jre-6u23-windows-i586.exe
Nama Pembuat : Oracle


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS