Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

GALAXY TEMBUS PASAR INDONESIA 2011 Galaxy luncurkan dan kenalkan produk di Indonesia

GALAXY TEMBUS PASAR INDONESIA 2011 Galaxy luncurkan dan kenalkan produk di Indonesia - Galaxy untuk kali pertamanya masuk pasar Indonesia untuk mengadakan peluncuran produk, dan juga memperkenalkan produk graphiccard Galaxy. acara ini diselenggarakan di Jakarta dengan pembicaraanya, yaitu Kevin Poon dari Galaxy Ltd Hong Kong, dan Chris sebagai perwakilan dari Misuco elektronik.


Galaxy sebenarnya merupakan pemain lama yang memproduksi graphic card khsusu nVIDIA, berdiri sejak tahun 1994, dan kantor pusat Galaxy terletak di Hong Kong dan pabrik di Cina bersertifikat ISO9001. Galaxy juga memperkenalkan jajaran video card terbarunya. Teknologi yang dikenalkan adalah kipas atau fan pada video card yang dapat di buka dengan mudah untuk membersihkan kotoran atau debu yang menempel pada sirip pendingin, dan kipasnya juga dapat diganti dengan kipas yang sesuai dengan dudukannya.

Selain itu, ada nickel plated conector supaya mencegah oksidasi dan memaksimalkan kualitas sinyal pada monitor. ada lagi teknologi SmartFlash Dual BIOS dan Buzzer Alarm untuk pengamanan video card. Dengan teknologi-teknologi ini, diharapkan Galaxy berhasil menguasai pasar di Indonesia.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS