Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

GAME KONTROVERSIAL DI JERMAN Sebuah game baru di jerman yang bernama 1378 mengundang kecaman

GAME KONTROVERSIAL DI JERMAN Sebuah game baru di jerman yang bernama 1378 mengundang kecaman - sebuah game baru di jerman yang bernama 1378 mengundang kecaman, tapi sekaligus menjadi hit di sana. Game yang dibuat oleh Jens Stober itu membuat pemainnya bisa berperan sebagai seorang penjaga perbatasan yang bisa menembaki orang-orang yang ingin berusaha menyeberangi perbatasan. Nama 1378 itu sendiri di ambil dari panjang perbatasan antara Jerman Barat dan Timur, sebelum kedua negara itu bersatu.


Kecaman dan kritikan tentu saja datang dari para keluarga korban yang menganggap game tersebut sangat menyinggung dan tidak sensitif. seperti kita ketahui, sejak tahun 1945 sampai 1990, Jerman terbelah menjadi dua. ada ribuan orang yang mencoba melarikan diri dari Jerman Timur ke Barat, dan menjadi korban.

Namun bagi Jens, kritikan tersebut di anggap sebagai sebuah konsekuensi. ia merancang game itu dengan harapan agar para generasi muda bisa mengetahui informasi sejarah Jerman melalui media yang familiar bagi mereka, yaitu melalui game komputer. (info:news.cnet.com)


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS