Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Mengatasi celah keamanan multiple memory corruption

Flash Player 10.1.102.64 | Mengatasi celah keamanan multiple memory corruption - Boomingnya situs-situs video shering saat ini seperti YouTube dan sejenisnya, sebagian besar dipengaruhi oleh tool canggih populer, yaitu Adobe Flash Player. menariknya selain memiliki performa yang baik dan ringan, plug-in browser ini dapat berjalan pada sistem operasi dan browser yang berbeda.


User dapat menikmati berbagai konten Flash movie, aplikasi dan animasi tanpa melakukan instalasi software tambahan apapun. dengan teknologi kompresi yang advance, Flash Player mampu menampilkan konten dengan low-banwidt, dan berkualitas tinggi. untuk meningkatkan kepercayaan user, upgrade terus di hadirkan hingga saat ini telah mencapai versi terbarunya, yaitu 10.1.102.64, yang tentunya diharapkan dapat menjadi solusi atas perbaikan bug yang dimiliki versi sebelumnya.

Penanganan atas celah keamanan masih menjadi perhatian besar, tanpa terkecuali versi terbaru ini, di antaranya multiple memory corruption yang memicu terjadinya code execution, DoS, dan input validation yang memicu terjadinya bypass kebijakan file restriction cross-domain.

Download aflikasi Flash Player 10.1.102.64 di bawah ini.

Spesifikasi Minimum : Windows 2000
Ukuran File : 2,66 MB
Nama File : install_flash_player.exe
Nama Pembuat : Adobe


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS