Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Menjadikan penelitian di WWW lebih cepat dan sederhana

Menjadikan penelitian di WWW lebih cepat dan sederhana - Anda mencari aplikasi baru yang memungkinkan untuk melakukan penelitian di WWW dengan cara yang lebih terorganisasi? bila demikian, arahkan web browser anda ke website Notefish (http://notefish.com). dengan website ini, anda bisa menyimpan informasi dari beberapa sumber web yang berbeda ke dalam satu halaman.


Sebagai contoh, jika anda dan beberapa teman merencanakan perjalan akhir pekan, bisa menggunakan website dalam rangka mencari penginapan. anda bisa menempatkan mereka sisi ke sisi dalam halaman catatan yang sama, dan membagikannya ke teman-teman anda.

Anda tinggal men-drag-and-drop informasi yang di temukan di WWW ke dalam halaman website ini, dan mewarnainya jika perlu. dengan demikian, mereka tidak perlu membuka banyak jendela atau tab web browser untuk membandingkan informasi dari beberapa website.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

2 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS