Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Screen Markers 2.0b Menambahkan garis marker pada layar

Screen Markers 2.0b Menambahkan garis marker pada layar - Menempatkan sebuah objek pada lokasi tertentu secara berulang pada layar, seringkali sulit dilakukan bila hanya mengandalkan ingatan. pergeseran ataupun perbedaan tentunya akan sering ditemui karena ketetapan posisi hanya dapat dicapai bila menggunakan bantuan crosshair gratis marker pada layar atau lembar kerja, sekalipun bersifat sementara.


Pengguna garis marker telah diterapkan pada banyak aplikasi grafis populer, termasuk di dalamnya Adobe Photoshop, Corel Draw, dan Illustrator. keberadaan garis-garis maker kini dapat secara langsung dihadirkan pada layar, tanpa melibatkan aplikasi grafis tersebut, yaitu dengan menggunakan aplikasi Screen Marker.

Aplikasi ini berukuran kecil dan cukup handy digunakan untuk membuat sejumlah garis dengan jarak (hlen,vlen), posisi (vertical, horizontal), dan warna yang ditentukan sesuai keinginan user. Garis-garis marker dapat dikelompokkan, dan disimpan untuk memudahkan pengaturan oleh user.

Harga : Gratis
Ukuran File : 1,93 MB
Download : http://rollingdata.com/Downloads/Free/ScreenMarkers_Setup.exe


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS