Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

HITUNG aktivitas Mouse dan Keyboard dengan Mousotron 6.0 software

HITUNG aktivitas Mouse dan Keyboard dengan Mousotron 6.0 software - Memantau aktivitas mouse dan keyboard yang digunakan selama bekerja akan lebih efektif bila menggunakan aplikasi Mousotron. BACA AudioVideo To Exe 1.6 konversi format file audio video ke format exe.


Rutinitas bkerja user di depan komputer, sebagian besar menggunakan keyboard dan mouse. untuk mengetahui produktivitas kerja user, kedua perangkat tersebut dapat dijadikan ukuran dengan melihat berapa banyak pergerakannya. tujuan tersebut dapat terwujud dengan bantuan aplikasi tracker, salah satunya adalah Moustron.

Aplikasi ini mendukung semua ukuran monitor, dapat berjalan pada saat Windows startup, serta mampu menampilkan secara real time jumlah penekanan tombol keyboard dan penekanan mouse (single klik, double klik). untuk dapat menggunakannya, anda perlu men-download file installer-nya yang berukuran 1,00 MB yang bisa anda download di bawah ini.


Harga : Gratis
Ukuran File : 1,00 MB

Berikut ini cara menggunakan software Mousotron 6.0 tersebut:
  • Download, dan jalankan file Mousotronsetup.exe. ikuti tahapan instalasi hingga selesai.
  • Jalankan aplikasi Mousotron dari start menu program file Windows, sebuah jendela panel Mousotron, dan icon pada system tray terlihat.
  • Untuk melakukan konfigurasi atau setup Mousotron, klik kanan pada jendela panel Mousotron atau icon Moustrom pada system tray, kemudian pilih menu Setup Mousotron Pro.
  • Jendela Mousotron pro setup terbagi atas empat tab, di antaranya tab data Upload (pengaturan nama alias, komentar, pengiriman data secara online, penampilan hasil result), General (pengaturan monitor, unit, orientation, digit, language, transparent, background, always on top, run on strartup), Displayed items (pengaturan tampilan item pada jendela panel), dan Time Logging (pengaturan tampilan waktu, log). untuk menyimpan perubahan konfigurasi dan menutup jendela Setup, klik tombol .
  • Selesai....

Jadi bila suatu saat bos mengatakan bahwa anda tidak cukup giat bekerja, tunjukkan saja hasil perhitungan dari Mousotron ini hehehe . semoga artikel di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses...


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS