Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Stack Overflow gudangnya tanya jawab masalah-masalah pemrograman

Stack Overflow gudangnya tanya jawab masalah-masalah pemrograman - Bila sedang mengalami hambatan serius dalam pemrograman dan membutuhkan masukan dari programmer lain, anda bisa memanfaatkan website Stack Overflow. Website ini merupakan kumpulan Q & A (tanya- jawab) yang dibangun dan dijalankan oleh sesama programmer secara kolaboratif.


Anda bebas bertanya tentang masalah pemrograman apa saja. anda juga bebas menjawab pertanyaan dari programmer lain. terakhir, anda bebas membaca arsip tanya-jawab di website ini. website yang dibangun menggunakan plain HTML ini tidak menggunakan teks ROT13 atau iklan yang kadang menipu.

Anda juga bisa membuka account di sini untuk mengumpulkan karma seperti pada Digg atau Reddit. setelah karma terkumpul dan sistem memercayai kredibilitas anda, secara otomatis anda diizinkan untuk mengedit konten website ini, mirip seperti pada sistem Wikipedia. jika anda berminat anda bisa mengunjungi website tersebut di http://stackoverflow.com.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS