Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Web Pic Scatter Memotong foto untuk profile Facebook yang baru

Web Pic Scatter Memotong foto untuk profile Facebook yang baru - Sudah tahu kan kalau Facebook sudah memperkenalkan layout baru untuk halaman profile kita? ada satu yang unik dari layout baru halaman ini. anda bisa menampilkan foto profile plus beberapa foto lainnya menjadi (seolah-olah) satu-kesatuan foto yang aslinya memang satu foto.


Ada lim thumbnail foto yang dijajar tepat di bawah nama anda. biasanya itu lima foto terakhir yang anda tag di dalamnya. nah, anda bisa menampilkan deretan lima foto yang lain bersambung dengan foto profile. caranya? anda bisa mengedit foto seukuran thumbnail, meng-upload-nya, dan membubuhkan tag di dalamnya.

Namun, jika tidak mau direpotkan dengan acara mengedit foto, anda bisa memanfaatkan layanan yang di tawarkan website Pic Scatter. di website ini anda cukup meng-upload satu foto utuh yang akan ditampilkan (sebaiknya dengan ukuran 700 x 540 pixel keatas). selanjutnya, biarkan website ini memotongnya untuk anda. jika anda berminat anda bisa mengunjungi situs tersebut di http://picscatter.com.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS