Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Kamera Genius G-Shot HD580T Rekam video kualitas full HD

Harga Kamera Genius G-Shot HD580T Rekam video kualitas full HD - Genius meluncurkan kamera video full HD 1080P dengan layar sentuh berukuran 3 inci yang diberi nama Genius G-Shot HD580T. Unit ini memiliki kemampuan merekam dengan format High Definition di 30fps/1920 x 1080 pixels video dan menggunakan format kompresi tinggi H.264.

Kamera video ini dapat merekam video sekaligus mengambil foto pada waktu yang bersamaan atau ketika anda memutar ulang hasil rekaman anda ke layar High Definition via HDMI port. anda dapat mentransfer konten video menjadi image foto. selain itu, unit ini juga berfiturkan 4X digital zoom sehingga anda dapat mengambil gambar dengan jarak lebih dekat dan sebuah flash dan lampu LED untuk mengambil foto atau video dalam kondisi gelap. selain itu, unit ini memiliki kemampuan playback dan memperlambat klik yang anda rekam dari 1/2x-1/16x untuk melihat aktivitas yang telah anda rekam. untuk harga nya sekitar US$179.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS