Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Antivirus Kaspersky Kembangkan Keamanan Ala iTunes Agar aman dan nyaman

Antivirus Kaspersky Kembangkan Keamanan Ala iTunes Agar aman dan nyaman. Saat ini kebanyakan piranti lunak keamanan masih melindungi penggunanya berdasarkan perangkat. Kaspersky Lab sedang mengembangkan sistem berlangganan berbasis pengguna, sedikit banyak mirip iTunes.

Tak bisa dipungkiri, pengguna internet saat ini tak hanya mengakses internet dari satu perangkat saja. Selain lewat desktop atau notebook, akses melalui perangkat mobile seperti smartphone dan tablet sudah makin sering dilakukan.

Masalahnya, kebanyakan perlindungan keamanan yang ada hanya melakukannya per perangkat. Kaspersky Lab ingin mengubah ini dengan paradigma 'user centric'.

Nikolay Grebennikov, Chief Technology Officer Kaspersky Lab, menceritakan sedikit soal inisiatif itu saat berbincang dengan detikINET dalam acara Kaspersky Security Analyst Summit yang digelar di Kempinski Bahia, Malaga, Spanyol, 16-19 Juni 2011.

Perlindungan berbasis pengguna ini, ujar Grebennikov, akan melindungi semua data yang digunakan. Ia mencontohkan hal sederhana seperti meng-upload foto ke Facebook yang di dalamnya tertanam data lokasi.

Perlindungan berbasis identitas ini, lanjutnya, bisa diibaratkan pengguna berlangganan layanan iTunes dari Apple. Dari satu identitas iTunes, Apple ID, pengguna bisa mendapatkan layanan di berbagai perangkat.

"Modelnya adalah berbasis langganan, cukup mirip dengan iTunes," kata Grebbennikov.

Pengguna layanan ini nantinya bisa berlangganan perlindungan dari Kaspersky yang kemudian bisa dipasang di dekstop, notebook dan perangkat genggam mereka. Bahkan, ia mencontohkan, ini bisa diterapkan pada keluarga, misalnya untuk parental control pada smartphone yang digunakan anak-anak.

Belum banyak rincian yang boleh diungkap mengenai layanan tersebut. Namun pendekatan berbasis pengguna ini memang sedang dikembangkan oleh Kaspersky, baik untuk pengguna di lingkungan korporat maupun konsumen akhir.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS