Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Gnome 3 versi Terbaru Menyertakan fungsi yang benar-benar baru

Gnome 3 versi Terbaru Menyertakan fungsi yang benar-benar baru. Sejak proyek Gnome versi 2 tahun 2002, kini tim pengembang merilis versi 3. dengan jarak rilis yang sangat lama, tentunya perubahan besar telah dilakukan untuk lepas dari versi 2. Gnome versi 3 dengan pendekatan desain modern, halus, dan dengan konsep efek yang lebih baik pada user interface dan lebih ramping. Gnome adalah lingkungan desktop yang digunakan pada distribusi Linux populer, seperti Ubuntu dan Mandriva.


Fitur terbesar dan paling jelas adalah Shell Gnome. fitur ini sebagai pusat pengoperasian sistem. dalam keadaan normal, tampilan hanya berupa panel hitam dan akan memunculkan segala kelebihannya saat pengguna mengeklik label "Activites" sehingga muncul dashboard quick launch. pada bagian tengah layar, shell Gnome menampilkan semua jendela yang aktif, mirip dengan Mac OS X dan Scale plug-in di Compiz.

Gnome versi 3 dilengkapi dengan kemampuan mengirim pesan instant message, fungsi pencarian yang lebih mudah hanya dengan memencet tombol window di keyboard, mengurangi interupsi sistem yang berlebihan dengan mengganti notifikasi dengan yang baru, manajemen pengaturan sistem yang telah didesain sendiri oleh pengguna, dan masih banyak lagi. kemunculan Gnome versi 3 langsung digunakan pada distro yang dirilis pada Maret lalu.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS