Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Google Bikin Rival BlackBerry Messenger di Android?

Google Bikin Rival BlackBerry Messenger di Android?. Setelah Apple memperkenalkan iMessage sebagai rival BlackBerry Messenger (BBM), Google dilaporkan menempuh langkah serupa. Mereka dikabarkan sedang membuat layanan yang mirip untuk sistem operasi Android.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh media Wall Street Journal. Belum ada detail tentang bagaimana layanan tersebut, namun diperkirakan akan terintegrasi dengan layanan Google Talk di Android.

Sama seperti iMessage ataupun BBM, user agaknya dimungkinkan untuk mengirim teks, video dan foto secara mudah dan cepat. Ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi pengguna OS Android.

Memang dengan layanan BBM dan iMessage, platform BlackBerry dan iOS mendapat nilai tambah khusus di mata konsumen. Google pun sepertinya tidak ingin kedua pesaingnya itu melenggang sehingga membuat layanan serupa.

Belum ada konfirmasi apapun dari Google mengenai berita tersebut. Demikian seperti dilansir PCWorld dan dikutip detikINET, Senin (13/6/2011).

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS