Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Laptop Lenovo ThinkPad X1 Terbaru Memiliki Ukuran Super Tipis 17mm

Harga Laptop Lenovo ThinkPad X1 Terbaru Memiliki Ukuran Super Tipis 17mm. Lenovo telah menghadirkan ThinkPad X1. Komputer jinjing ini memiliki ukuran yang disebut 'super tipis', kurang dari 17mm.

Dengan ukuran tersebut, X1 merupakan laptop Lenovo untuk kalangan bisnis yang paling tipis sejauh ini. X1 memakai layar 13,3 inchi dengan teknologi GorillaGlass.

"Indonesia dikenal dengan para pengguna bisnis yang sangat selektif; mereka menginginkan kinerja, tampilan yang luar biasa, fitur-fitur multimedia yang kuat, ringan dan daya tahan baterai yang panjang," kata Sandy Lumy, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Beberapa fitur X1 termasuk Dolby Home Theatre, backlit keyboard, kaca infinity dan RapidCharge. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Core 2nd Gen.

X1 juga disebut-sebut memenuhi spesifikasi militer, sehingga cukup tangguh untuk digunakan saat bepergian. Perangkat dengan bobot mulai 1,72 kg ini menggunakan roll cage interior dan casis magnesium. Ditambah GorillaGlass yang anti gores.

RapidCharge yang digunakan X1 adalah teknologi yang memungkinkan pengisian baterai 80 persen dalam waktu 30 menit. Ini lebih cepat 2,5 kali dari ThinkPad pada umumnya.

Laptop ini menggunakan fitur Lenovo Enhanced Experience 2.0 untuk Windows 7 untuk startup dan shutdown yang lebih cepat. X1 ditawarkan mulai USD 1899 atau sekitar Rp 16 juta.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS