Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Toshiba Libretto W100 Terbaru, Tablet Windows Seharga Rp 11 Jutaan

Harga Toshiba Libretto W100 Terbaru, Tablet Windows Seharga Rp 11 Jutaan. Barangkali, tablet besutan Toshiba ini termasuk yang paling tinggi banderolnya di arena Festival Komputer Indonesia (FKI) 2011 yang berlangsung 8-12 Juni di JCC, Jakarta. Toshiba Libretto W100 dijual dengan harga yang mungkin tak terjangkau bagi sebagian orang, yakni Rp 11,4 juta.

Memang tablet tersebut memiliki sejumlah keunggulan dibanding tablet lainnya yang edar di pasaran, sehingga banderolnya pun cukup menjulang. Yang paling mencolok tentu saja adalah Libretto W100 menghadirkan dua layar sentuh sekaligus.

Ya, dua layar sentuh di Libretto W100 dapat mengoperasikan menu secara terpisah atau bersama-sama. Ketika layar bagian atas digunakan untuk mengoperasikan Windows Media Player misalnya, bagian bawah dapat dipakai untuk melakukan fungsi lainnya.

Tablet dengan bentuk mungil ini memakai sistem operasi Windows 7. Jeroannya terbilang mumpuni, dengan prosesor 1.2 GHz Pentium U5400, 2GB DDR3 RAM, dan 62GB SSD. Spesifikasi yang terbilang tinggi ini barangkali turut memperngaruhi tingginya harga jualnya.

Ketika dicoba detikINET, respon layar sentuh di Librettto cukup baik meski tidak bisa dibilang mulus. Seluruh fungsi Windows 7 tersedia di sini layaknya pada versi desktop.

Namun demikian karena sepenuhnya berbasis layar sentuh, pengguna awal bisa kagok dalam memakai tablet ini. Agaknya diperlukan pembiasaan sebelum bisa lancar mengoperasikan dua layar sentuh yang disediakan.

Menurut penjaga booth Toshiba, tablet ini sudah beredar secara terbatas di Indonesia. Dengan banderol setinggi itu, tentunya tidak bisa diharapkan penjualannya laris bak kacang goreng.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS