Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Google Maps 5.7 Terbaru untuk Aplikasi Android Bawa Sejumlah Perbaikan

Google Maps 5.7 Terbaru untuk Aplikasi Android Bawa Sejumlah Perbaikan. Versi terbaru Google Maps (5.7.) secara resmi telah dirilis Google untuk perangkat Andoroid. Ada beberapa perubahan pada versi ini, termasuk penyempurnaan ketika digunakan secara offline.

Melalui beberapa seri sebelumnya Google mulai mengijikan pengguna untuk mengunduh Maps berbagai tempat. Hal ini dilakukan agar mempercepat proses render saat sedang menjelajah.

Nah dalam Google Maps 5.7 hal itu makin disempurnakan, Google mengijinkan pengguna untuk mengunduh peta yang bisa digunakan secara offline selama 30 hari. Fitur ini bisa dimanfaatkan melalui opsi Labs, kemudian Download map area.

Google mengklaim setiap area yang diunduh memiliki luas 16KM, termasuk di dalamnya versi 3D bangunan, satelite view, dan beberapa tempat lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan navigasi dengan panduan suara, namun masih dalam masa beta.

Google Maps 5.7 mulai tersedia di Android Market dan bisa digunakan pada perangkat Android 2.1 atau di atasnya.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS