Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Handphone Samsung Galaxy S2 Terbaru Samsung Celox Generasi Berikut Dengan Layar AMOLED 4.5 Inci

Samsung Celox Generasi Berikut Samsung Galaxy S2 Dengan Layar AMOLED 4.5 Inci. Rumor mengenai Samsung Galaxy S2 beredar di internet, kali ini sumbernya adalah negeri asal mulanya sendiri, Korea Selatan. Sebuah gambar menunjukkan adanya ponsel berbasis LTE dengan kode nama Celox yang dianggap sebagai generasi selanjutnya dari Samsung Galaxy S2.

Samsung Celox ini didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon APQ8060. Selain itu layar adalah Super AMOLED plus 4.5 inci WVGA, dengan internal memori 16 GB. Selain itu terdapat juga slot microSD yang dapat diupgrade hingga 32GB.
Sama seperti Galaxy S2, Celox juga menggunakan OS Android Gingerbread, dengan dukungan baterei yang lebih kuat yakni 1750 mAh. Bandingkan dengan Galaxy S2 yang hanya memiliki baterei 1650 mAh.

Selain itu, dengan adanya dukungan 800MHz LTE, menjanjikan upstream hingga 50Mbps dan downstream mencapai 100Mbps. Di bagian belakang ponsel, terdapat kamera 8MP dan kamera 2MP di bagian depan.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS