Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga NVIDIA GeForce GTX 560 Ti, Memberikan performa yang andal

Harga NVIDIA GeForce GTX 560 Ti, Memberikan performa yang andal. Jika diingat, masih belum begitu lama gamer dikejutkan dengan hadirnya GPU GeForce GTX 460 yang menurut banyak kalangan memiliki nilai luar biasa. dalam kurun waktu lebih kurang lima bulan berikutnya, nVIDIA mengumumkan ketersediaan GPU terbaru GeForce GTX 560 Ti. nVIDIA memberikan keterangan bahwa dengan kinerja rata-rata,yaitu lebih cepat 33%, GeForce GTX 560 Ti layak untuk diminati oleh PC gamer di seluruh dunia.

GeForce GTX 560 Ti merupakan tambahan baru bagi perusahaan Fermi untuk lini GPU yang dirancang memberikan kinerja DirectX11 yang menakjubkan untuk platform PC gaming. didukung penuh dengan teknologi nVIDIA 3D Vision dan nVIDIA Surround, GeForce GTX 560 Ti GPU memberikan bandwidth grafis dan video luar biasa yang diperlukan untuk pengalaman lebih dari 500 game dan high-definition Blu-ray movies pada stereoscopic 3D, baik pada single maupun tiga layar dengan environment menakjubkan. selain itu, terdapat pula teknologi nVIDIA SLI pada GeForce GTX 560 Ti GPU ini.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS