Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Resmi Mito 866 Terbaru di banderol rp 599rb dan spesifikasi hanphone mito 866

Harga Resmi Mito 866 Terbaru di banderol rp 599rb dan spesifikasi hanphone mito 866. Bagi penyuka game-game klasik keluaran Nintendo, ponsel candybar terbaru Mito 866 mungkin bisa menjadi pilihan untuk mengatasi rasa bosan atau kantuk di tengah-tengah kesibukan.

Game nostalgia dari Nintendo Entertainment System (NES) ini disediakan dalam bentuk aplikasi Java yang disematkan dalam ponsel yang sengaja didesain untuk kenyamanan gamers.

Hal ini terlihat pada dua tombol gamepad unik yang berada tepat di atas LCD dan di bawah LCD. Sehingga saat ponsel ini dipegang secara mendatar atau horisontal maka terasa kenyamanannya. Seperti memegang sebuah console game.

Untuk visualnya sendiri, ponsel ini menggunakan LCD warna berukuran 2,4 inci yang tampilannya cukup tajam dan jernih. Dengan kedalaman warnanya yang sudah mencapai 16 bit -- dimana rata-rata ponsel sejenis hanya mendukung 8 bit -- membuatnya mampu menampilkan game dengan warna lebih tajam dan gerakan lebih cepat.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima detikINET, Jumat (5/8/2011), disebutkan bahwa ponsel dengan fitur tiga kamera yang memiliki kemampuan untuk dual SIM card GSM dan dual slot MicroSD ini dibanderol dengan harga Rp 599 ribu.

Berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

Network: Dual on GSM+GSM 850/900/1800/1900 MHz
LCD : 2,4 inci QVGA Colors display
Ringtones : Polyphonic, MIDI, MP3
Camera : 3 camera VGA (Side, Back & Front)
Connection : Bluetooth A2DP, GPRS class 12, USB
Memory : Dual MicroSD (up to 8GB)
Fitur : Radio FM, MP3/ MP4 player, UMVideo chat, Facebook, Big speaker, Voice Guide/ SMS, GameNES
Dimension : 115 x 51 x 14mm
Battery : Li ion 1000 mAh
Harga : Rp.599.000

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS