Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Resmi Tabulet Troy Indonesia di Banderol Rp 2.499.000 dengan platform Android 2.2 Froyo

Harga Resmi Tabulet Troy Indonesia, harga Tabulet Troy. Pasar tablet PC Indonesia sepertinya akan semakin ramai saja. Tak melulu didatangi oleh vendor yang membawa merek branded, pemain baru di bisnis ini pun coba melempar peruntungan.

Salah satunya adalah PT Erasa yang membawa bendera Tabulet. Erasa sejatinya sudah hadir beberapa waktu lalu lewat perangkat bermerek Tabulet Mech. Dan seraya ingin menegaskan eksistensinya, produk baru pun dikeluarkan dengan nama Troy.

Tabulet Troy mengusung platform Android 2.2 Froyo, dan siap menantang nama-nama besar di jagat komputer layar sentuh yang menggunakan platform serupa seperti Samsung Galaxy Tab.

Harga yang jauh lebih miring menjadi andalan Troy. Namun bukan berarti secara teknologi, produk ini tak bisa unjuk gigi. Troy diklaim dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna baik untuk urusan hiburan, tugas sekolah, hingga presentasi bisnis.

"Dengan mengusung kualitas yang canggih namun dengan harga Rp 2.499.000. yang jauh lebih bersahabat kami yakin Tabulet Troy pas dengan kebutuhan pengguna tablet PC di Indonesia," umbar Raymond Widjaja, Product Manager PT Erasa dalam keterangannya yang dikutip detikINET, Selasa (16/8/2011).

Khusus untuk menyambut bulan Ramadan, Tabulet Troy menjalankan National in-store promo dengan harga spesial Rp 1.999.000.

Sedikit mengupas dapur pacunya, Troy dilengkapi dengan prosesor ARM Cortex A9. Prosesor jenis ini adalah prosesor yang dipakai juga oleh Apple iPad 2. Ditunjang dengan performa tinggi Open GL ES2.0, dan prosesor grafis 3D ARM Mali-400 membuat pengalaman grafis dan kinerja tablet patut diperhitungkan.

Daya tahan baterai Troy dikatakan mampu bertahan hingga 10 jam. Sementara layar 7 inch-nya sanggup memainkan film video full HD 1080p serta dilengkapi storage internal 4 GB dan memori sistem 512MB (DDR2).

Bodi Troy memiliki ketebalan 11 mm dan bobot 345 gram. Untuk menambah kesan elegan, Troy dibalut oleh casing dari aluminum dan disertai dengan rubber coating agar tidak licin.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS