Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Mouse Canon X Mark I Mouse 3-in-1 Terbaru, Perpaduan inovasi dan kenyamanan dalam bekerja


Mouse Canon X Mark I Mouse 3-in-1 Terbaru - Belum lama ini, Canon meluncurkan produk mouse terbaru yang mengusung fitur untuk dan serbaguna. perangkat mouse inovatif yang dinamai "X Marks 1" ini menggabungkan tiga fungsi ke dalam perangkat mouse nirkabel laser (1200 dpi). X Mark 1 menggabungkan tiga fungsi, yaitu fungsi mouse itu sendiri, fungsi kalkulator, serta fitur tombol numerik untuk PC.


Canon X Mark 1 terhubung dengan koneksi Bluetooth v2.0 yang terintegrasi dan kompatibel dengan platform Windows maupun Mac OS. Kini, pengguna dapat melakukan perhitungan matematis sederhana tanpa membutuhkan perangkat tambahan terpisah arena semuanya dapat ditemukan pada perangkat mouse yang sedang anda gunakan saat ini. Canon juga sudah melengkapi produknya dengan fungsi indikator daya baterai lemah serta auto-power off ketika dalam kondisi idle sehingga dapat menghemat penggunaan daya baterai. Semua kelebihan yang diusung perangkat mouse 3-in-1 ini dapat anda miliki dengan membayar sebanyak US$54.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS