Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Proyektor Optama HD33 Terbaru di banderol $ 1,499 Proyektor dengan kualitas standar 3D

Harga Proyektor Optama HD33 - Spesifikasi Proyektor Optama HD33 Terbaru. Optama, produsen DLP proyektor asal AS ini baru saja meluncurkan proyektor terbaru yang dikategorikan sebagai 3D home theater projector. Tipe yang diperkenalkan adalah HD33. Dengan fitur 3D, proyektor dapat menyalurkan gambar dengan kualitas standar 3D, seperti perangkat TV dan bioskop saat ini.

HD33 berkekuatan 1800 ANSILumen, rasio kontras 4000:1, dan tetap mendukung 2D. Fitur yang terselip di dalamnya adalah PureMotion3D Frame Interpolation untuk mengurangi degradasi gambar.

Optama HD33 juga mengoptimalkan teknologi lensa 3D-RF yang digunakan untuk meningkatkan intensitas brightness dan contrast daripada menggunakan cara konvensional, emitterinfrared. HD33 mendukung interface terbaru, yaitu HDMI 1.4a guna mengaktifkan fitur 3D secara native. Disediakan pula port VGA dan komposit. Interface lainnya adalah RS-232, power +12V, dan VESA 3D port.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS