Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Spesifikasi dan Harga Game Panzer Corps $49.99, Game Klasik Perang Dunia II

Download Game Panzer Corps Terbaru - Spesifikasi dan Harga Game Panzer Corps $49.99.Game Klasik Perang Dunia II. Panzer Corps adalah game perang dengan genre turn based strategy yang mirip dengan game klasik Panzer General. Game ini mempunyai ciri khas mode gaya permainan klasik 2D yang mudah dipelajari.


Tidak seperti mode campaign pada kebanyakan game perang dunia II lainnya, pada game ini, ketika akan menjadi peran utama sebagai pasukan jerman. hal ini membuat kita merasakan serunya Perang Dunia II dengan lebih real.

Dalam setiap misi, anda mendapatkan grup pasukan yang berbeda-beda tiap level, contohnya artileri, infanteri, dan tank. anda harus dapat membuat mereka tetap bertahan hidup selama permainan. Apabila pasukan anda mati, pasukan tersebut dapat diganti atau ditingkatkan kekuatannya. hal itu dapat dilakukan dengan menghabiskan prestige point. sebagai informasi, tiap unit pasukan mempunyai fuel dan amunisi terbatas. dibutuhkan satu ronde untuk memenuhinya kembali.

Spesifikasi Minimum: Windows XP/Vista/7, Intel Pentium IV 1.0 GHz, RAM 1GB, harddisk 500 MB, VGA 64 MB
Harga: $49.99
Genre: Real Time Strategy
Info: www.slitherine.com/games/panzer_corps_pc


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS