Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara Melihat Daftar Seluruh Foto dari User pada Jejaring Sosial Twitter

Cara Melihat Daftar Seluruh Foto dari User pada Jejaring Sosial Twitter - Semenjak Twitter menambahkan fitur untuk upload foto langsung dari halaman Twitter.com, kini ditambahkan fitur baru untuk melengkapinya. fitur ini memungkinkan anda untuk melihat seluruh foto yang di-post oleh pengguna.


Meskipun Twitter baru saja menluncurkan fitur berbagi foto, fitur daftar foto ini juga dapat mengakses foto yang di-upload melalui servis third party, seperti yFrog dan Twitpic. Sayangnya, batas maksimal yang dapat dilihat hanya seratus foto terakhir dan merupakan foto yang di-upload setelah Januari 2010.

Berikut ini caranya:
  • Fitur ini hanya bisa dilihat dari halaman Twitter.com secara langsung. karena itu, anda perlu melakukan login terlebih dahulu seperti biasa.
  • Setelah berhasil melakukan login, bila anda ingin melihat daftar foto seorang pengguna, anda harus membuka halaman profil pengguna tersebut. di sidebar sebelah kanan, di bawah keterangan jumlah tweet dan sebagainya, anda sudah dapat melihat daftar foto pengguna tersebut.
  • Anda bisa melihat detail foto hanya dengan mengeklik salah satu foto yang akan anda lihat karena kini Twitter.com telah menyediakan tampilan gallery yang cukup elegan. Detail gallery tersebut termasuk dengan tweet yang mencantumkan link foto yang anda buka.
  • Bila ingin melihat keseluruhan album dalam mode Thumbnail, anda bisa mengklik icon yang ada dibagian pojok kanan atas gallery. salah satu icon untuk memunculkan tampilan detail, sedangkan icon yang di sebelah kanan untuk menampilkan mode Thumbnail.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS