Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara Mengatur Privasi Default untuk Status dan Hubungan Pada Facebook Anda

Cara Mengatur Privasi Default untuk Status dan Hubungan Pada Facebook - Melakukan pengaturan yang sama berkali-kali akan sangat menjenuhkan. anda bisa membuat pengaturan default untuk publisitas status tersebut dan mengatur privasi hubungan teman secara umum.


Yang dimaksud dengan hubungan teman secara umum antara lain adalah mengatur siapa saja yang dapat melihat info kontak anda, siapa yang dapat mengirim permintaan pertemanan, siapa yang dapat mengirim pesan, dan sebagainya. Berikut ini caranya:

  • Setelah melakukan Login Facebook, klik menu Account di pojok kanan atas lalu klik menu Privacy Setting. Menu ini akan membawa anda ke halaman pengaturan privasi.
  • Pada halaman ini, anda sudah dapat melakukan pengaturan privasi default untuk publisitas status. Sekadar tips tambahan, jika anda menggunakan Facebook untuk ketenaran, anda bisa memilih pengaturan Public. Namun, jika anda ingin berhubungan hanya dengan teman anda, pilih Friends. jika anda ingin membuat pengaturan lebih personal, klik Custom.
  • Sebuah kotak dialog akan muncul, yaitu kotak dialog yang sama seperti pengaturan privasi saat mem-publish status. bedanya, pengaturan ini akan menjadi pengaturan default untuk semua status.
  • Setelah melakukan pengaturan default pirvasi status, kembali ke halaman pengaturan pirvasi umum. di bagian bawah tiga icon sebelumnya, anda bisa mengatur privasi pertemanan anda. klik Edit Settings berwarna biru di bagian kanan.
  • Sebuah kotak dialog baru akan terbuka. pada kotak dialog ini, anda bisa men-setting berbagai pengaturan yang tersedia. bahkan, anda bisa mengatur agar profil anda tidak bisa menerima request pertemanan selain dari Friends of Friends. anda juga bisa menonaktifkan post di Wall anda agar tidak bisa diisi oleh orang lain.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS