Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Game DOTA 2 Terbaru 3 Hero dan Fitur Pause di Tambahkan Pada Gems DOTA 2

Setelah Rikimaru the Stealth Assassin ditambahkan pada DOTA 2, kini Anda harus membawa lebih banyak Gems lagi untuk melawan Broodmother. Hero apalagi yang paling cocok membawa Gems tersebut selain Skeleton King? Dan bila ada King, maka Queen of Pain harus ikut menemani. Itulah 3 Hero terbaru dalam DOTA 2.

Broodmother merupakan Hero yang dapat menggunakan web untuk menghilang. Dengan kecepatan dan skill ultimate yang mampu meregenerasi darah, Broodmother dapat menjadi Hero pusher dalam game.

Skeleton King dapat digunakan untuk membawa Gems, menjadi tanker dan ganker dengan menggunakan skill stun dan resurrection. Queen of Pain merupakan salah satu Hero yang berfungsi untuk mobile karena dapat dengan cepat terlibat dan keluar dari pertarungan.

Selain Hero-Hero baru, pihak Valve telah menerapkan fitur pause, yang akan memberikan kesempatan bagi para pemain untuk menghentikan permainan hingga 3 kali. Pihak Valve juga menyatakan bahwa mereka akan memodifikasi peraturan permainan setelah kita mencoba fitur-fitur pada DOTA 2 dan memberikan feedback kepada mereka.

Fitur ini mirip dengan fitur pause yang terdapat pada game dari Blizzard seperti StarCraft contohnya. Tidak ada salahnya untuk menghentikan permainan sesaat untuk keperluan-keperluan mendadak daripada kita harus keluar dari permainan yang akan sangat merugikan orang lain. Tapi tidak berarti kita dapat menyalah-gunakan fitur ini.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS