Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Kanex C247DL Terbaru dengan Koneksi dual link DVI resolusi tinggi

Harga Kanex C247DL Terbaru - Kanex, perushaan yang membuat solusi audio-visual Apple, mengumumkan peluncuran perangkat DVI (Digital Video Inverter) untuk LED Apple Cinema Display 27 inci dengan tipe C24DL. Keunggulan C24DL adalah tersedianya akses resolusi penuh dual-link DVI dengan converter USB ke Mini DisplayPort. Penggunaan perangkat ini dirancang untuk MacBook Proversi tahun 2006-2008, Mac mini 2005-2007, atau PC dengan high end graphic card yang kompatibel untuk menghubungkannya ke Apple Cinema Display (ACD) 27 inci secara khusus.


C247DL Kanex di dukung oleh resolusi HD secara native pada 2560 x 1440 pixel ACD, tetapi tidak di dukung oleh adapter DVI standar. Converter mengubah sinyal video dari dual-link DVI sehingga memberikan resolusi pixel yang lebih baik, termasuk USB C247DL. Jadi, ia memungkinkan transfer audio ke speaker ACD dan mendukung semua fungsi USB 2.0, termasuk penggunaan kamera iSight.

Selain itu, penggunaan dengan PC yang dilengkapi dengan high-end graphic card, seperti AMD Radeon dan nVIDIA dapat memanfaatkan keunggulannya, tentunya dengan display ACD. Harganya berkisaran $149.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS