Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Phanteks PH-TC14PE Dilengkapi teknologi untuk meningkatkan pendingin dan overclocking

Harga Phanteks PH-TC14PE Terbaru - Phanteks baru-baru ini meluncurkan premium CPU Cooler PH-TC14PE dengan teknologi C.P.S.C dan P.A.T.S yang telah di patenkan. PH-TC14PE telah tersedia dengan empat warna, yaitu warna putih, biru, merah dan orange.


Teknologi Cold Plasma Spraying Coating (C.P.S.C) merupakan teknologi yang menggunakan logam sehingga perpindahan panas lebih cepat. dengan menggunakan teknologi ini, CPU Cooler PH-TC14PE dapat meningkatkan konduktivitas termal pada permukaan heatpipe melalui deposit tembaga. Untuk over clocking maksimal, alat ini juga dilengkapi dengan teknologi Physical Antioxidant Thermal Sield (P.A.T.S). Kinerja pendinginan saat ditingkatkan dengan memantulkan radiasi termal lainnya. Panas akan hilang lebih cepat dengan menempatkan overclocking room.

Selain itu, senyawa PH-NDCNano Berlian dapat meningkatkan konduktivitas termal antara CPU dan heatsink. dilengkapi dengan kit SoliSku Mounting untuk memudahkan mekanisme instalasi, CPU Cooler ini kompatible untuk Intel LGA1366, LGA1156, LGA1155, LGA775 dan AMD AM2/AM2 + /AM3. Harganya 79.90 (White edition) dan 84.90 (untuk versi warna).


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS