Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Ponsel ZTE Freddo dan ZTE Blade Terbaru Harga dan Spesifikasi, Dua smartphone dengan harga terjangkau

Harga Ponsel ZTE Freddo dan ZTE Blade - Spesifikasi ZTE Freddo dan ZTE Blade. Anak perusahaan ZTE Corporation (ZTE), ZTE Indonesia, baru-baru ini meluncurkan beberapa produk terbaru yang ikut menyemarakkan pasar perangkat Android, terutama di Indonesia. Menjawab tantangan pasar akan produk Android dengan harga yang terjangkau, ZTE meluncurkan dua produk smartphone terbaru mereka, yakni seri ZTE Freddo dan ZTE Blade. ZTE Freddo (ZTE V852) merupakan perangkat smartphone Android 2.2 (Froyo) yang mengusung layar sentuh resistif ukuran 2,8 inci beresolusi tinggi QVGA TFT 262K warna. Perangkat ini juga sudah dibekali dengan kamera terintegrasi 3 MP dan mendukung Wi-Fi dan GPRS/EDGE.

Beberapa fitur tambahan lainnya yang tidak kalah menarik yang dapat pengguna temukan pada perangkat ZTE Freddo ini antara lain fitur FM Radio, GPS, Digital Compass, memory eksternal yang dapat di-ugrade hingga 16 GB, dan fitur aplikasi jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Perangkat smartphone dengan desain handset candybar ini akan tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 999.000.

ZTE Blade sama sama mengusung teknologi platform Android 2.2 (Froyo). ZTE Blade hadir dengan ukuran layar yang lebih besar, yakni 3,5 inci WVGA TFT. Sebelum peluncurannya di Indonesia, perangkat ini lebih dahulu sukses dalam pemasarannya di Eropa. ZTE Blade rencananya akan dijual dipasar Indonesia dengan harga Rp 1.499.000.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS