Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Definisi atau Pengertian WordNet Apa yang dimaksud dengan Kata WordNet

Definisi WordNet - Apa yang dimaksud dengan WordNet. Ketemu lagi dengan Definisi terbaru Panduan sukses blogger. kali ini kita membahas Definisi WordNet. dimana sebelumnya Panduan sukses blogger membahas Definisi Mozilla Foundation. berikut ini Definisi WordNet tersebut.
WordNet adalah Database leksikal untuk bahasa Inggris. WordNet mengelompokkan kata bahasa Inggris ke set sinonim yang disebut synsets, meneydiakan singkatan, definisi umum, dan mencatat hubungan semantik antara set berbagai sinonim. tujuannya dua, yakni menghasilkan kombinasi antara kamus dan tesaurus yang lebih intuitif dan mendukung anilisis teks otomatis dan aplikasi kecerdasan buatan. Database dan software tersebut telah dirilis di bawah lisensi BSD dan dapat di-download secara bebas. Database juga dapat diakses secara online. WordNet diciptakan dan dikembangkan di Cognitive Science Laboratory dari Princeton University di bawah arahan Profesor Psikologi George A. Miller. Pengembangnya dimulai pada 1985.

Demikian Definisi WordNet tersebut. semoga bermanfaat dan salam sukses...

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS