Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Download Software GPU-Z 0.5.5 Terbaru Aplikasi Mencari Tahu Informasi Detail GPU

Download Software GPU-Z 0.5.5 - Download Aplikasi Mencari Tahu Informasi Detail GPU. Biasanya, orang hanya melihat berapa memory yang dimiliki oleh graphic card untuk memperkirakan kinerjanya. Padahal, setiap seri graphic card memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, yang hanya dapat dilihat pada detail infonya. GPU-Z ini adalah salah satu software gratis yang bisa anda gunakan untuk melihat info lengkap dari graphic card. Info yang ditampilkan adalah meliputi jenis teknologi, ukuran memory, interface, clock, hingga sensor suhunya. Meski masih terhitung Beta, software ini sudah cukup layak untuk digunakan.


Dalam update kali ini, beberapa fitur ditambahkan. Contohnya, bila software ini digunakan pada komputer dengan graphic card lebih dari satu, program akan mengingat graphic card terakhir yang dipilih. Graphic card nVIDIA yang ditambahkan antara lain nVIDIA GeForce GT 560 Ti OEM, GT545, GT 530, dan GeForce GTX 580M. Sementara itu, untuk AMD ATI adalah HD 6290, Radeon E6760 & E4690, dan FirePro V880.

Barikut Link Download Software GPU-Z 0.5.5 di bawah ini:

Spesifikasi : Windows 2000/XP/Vista/7, graphic card nVIDIA atau ATI
Ukuran File : 922,97 KB
Nama File : GPU-Z.0.5.5.exe


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS