Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Laptop ASUS U24E di Banderol Rp 6,5 Juta Spesifikasi Layar 11.6 Inci Resolusi HD

Harga Laptop ASUS U24E - Spesifikasi ASUS U24E Terbaru. Sebuah info terbaru mengemukakan bahwa ASUS akan meluncurkan sebuah laptop baru pada bulan ini. Laptop yang dilabeli dengan ASUS U24E tersebut menurut rencana akan datang pertama kali di negeri sakura Jepang.

Laptop ini kabarnya memiliki layar 11.6 inci yang memiliki tingkat resolusi 720p dengan prosesor core i5 2.4 GHz. Selain itu terdapat kapasitas hard drive yang cukup banyak, yakni 750GB.


Selain itu, laptop ini juga menjanjikan daya tahan baterei yang sangat bagus. Batereinya dikatakan mampu bertahan hingga 7 jam. Fitur lainnya, terdapat pula RAM 4GB, dua port USB 3.0, bluetooth 3.0, Wi-Fi dan kamera 0.3 MP.

Masih belum ada informasi secara resmi dari ASUS perihal peluncuran laptop ini. Namun dikatakan laptop ini akan dapat ditemui di pasaran Jepang pada 6 November ini dan dijual dengan harga 59.800 Yen atau sekitar 6,5 juta rupiah.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS