Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Ponsel Terbaru Nokia Lumia 900 Ace Menampakkan Diri Pada Video Promosi Untuk Developer

Harga HP Nokia Lumia 900 Ace - Spesifikasi Nokia Lumia 900 Ace. Kami mendapati cuplikan dari sebuah smartphone Nokia berbasis Windows Phone yang belum diumumkan. Perangkat ini muncul pada video promo yang dibuat oleh developer/pengembang Nokia, perangkat ini yang diyakini Nokia 900 Ace, bocor tepat sebelum Nokia World tahun ini .


Smartphone Nokia Lumia 900 ini memiliki beberapa kemiripan dengan Nokia 700 yang menjalankan Symbian, tetapi fitur layar yang lebih besar. Menurut beberapa spekulasi, berdasarkan ikon dalam video ini dan di klip Lumia mirip Nokia 800 promo, perangkat WP yang Anda lihat di sini memiliki diagonal layar minimal 4 inci. Tentu saja, ini bisa jadi hanya gambar referensi dan bukan perangkat yang sebenarnya, jadi jangan terlalu bersemangat dulu.

Harga Hp Nokia Lumia 900 Ace, Ponsel Nokia Lumia 900 Ace, Harga second Nokia Lumia 900 Ace, Harga baru Nokia Lumia 900 Ace, Spesifikasi untuk hp Nokia Lumia 900 Ace, harga Nokia Lumia 900 Ace indonesia.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS