Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prosesor Intel Celeron 807UE Terbaru dengan TDP 10W Pada Q4 2011 Akan di Luncurkan

Harga Prosesor Intel Celeron 807UE - Spesifikasi Intel Celeron 807UE. Pada akhir tahun ini, Intel akan meluncurkan prosesor berbasis arsitektur sandy bridge terbarunya, yakni Celeron 807UE. Prosesor ini memiliki tingkat efisiensi tenaga yang cukup tinggi dengan TDP 10 Watt berkat penggunakan core SNB.

Untuk mendapatkan tingkat konsumsi power yang rendah, Intel terpaksa mengurangi spesifikasi prosesor ini. Hasilnya, prosesor ini hanya memiliki clock 1GHz dengan level 3 cache 1MB. Selain itu, frekuensi dari built in GPU juga dikurangi, sehingga prosesor ini memiliki core grafis dengan basis clock 350MHz yang dapat ditingkatkan menjadi 800MHz pada turbo mode.

Sebagai gantinya, prosesor ini tidak mendukung teknologi mutakhir seperti yang terdapat pada prosesor core generasi kedua seperti Turbo Boost atau hyperthreading. Namun prosesor ini memiliki dukungan terhadap fitur VT-x virtualization.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS