Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Handphone Xiaomi M2 Ponsel Cina Dengan Prosesor 2.5GHz & Dual Kamera 12MP dan 5MP

Harga Handphone Xiaomi M2 - Spesifikasi Handphone Xiaomi M2. Pada pertengahan Desember kemarin, Xiaomi M1, ponsel pabrikan dari Cina muncul dengan update OS Android Ice Cream Sandwich. Ponsel yang cukup terkenal di negeri tirai bambu tersebut bahkan dikatakan mengalahkan kepopuleran iPhone 4S di negeri tersebut.


Namun ternyata langkah Xiaomi tak berhenti di situ. Sebuah rumor, dikutip dari Ubergizmo, mengatakan bahwa perusahaan asal Cina tersebut kini tengah mengerjakan suksesor dari Xiaomi M1, yang disebut sebagai Xiaomi M2.

Ponsel ini kabarnya akan diluncurkan dengan harga yang relatif murah, sekitar 394 USD atau kalau dirupiahkan menjadi sekitar 3.5 juta rupiah. Selain itu, Xiaomi M2 ini akan menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich. Untuk prosesornya, mereka menggunakan prosesor single core 2.5GHz.

Selanjutnya, ponsel yang memiliki layar 4.6 inci ini akan dilengkapi dengan RAM 2.5GB dan memori internal 32GB. Dua buah kamera, masing-masing 12MP dan 5MP, akan menghiasi bagian belakang dan depan dari ponsel ini.

Belum ada konfirmasi dari pihak Xiaomi terkait rumor ini. Namun jika spesifikasi ini benar, hmm… maka Xiaomi M2 benar-benar menjadi ancaman serius bagi ponsel lain. Bagaimana tidak, ponsel ini menawarkan harga yang cukup murah dengan spesifikasi yang maknyus.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

2 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS