Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

ECS X97R AX Black Extrem dan Deluxe Warna heatsink bisa berubah sesuai temperatur

ECS X97R AX Black Extrem dan Deluxe - Harga ECS X97R-AX Black Extrem dan Deluxe. ECS kembali melengkapi jajaran motherboard black series mereka dengan merilis sepasang motherboard,yakni "X97R AX Black Extreme" dan "X97R AX Black Deluxe". Pada sepasang motherboard ini di gunakan chipset terbaru dari interl,yaitu intel X79 yang ditujukan untuk platform Intel Sandy Bridge E. Baca juga Prosesor Intel Medfield Terbaru di Klaim Lebih Kencang dari Tegra 2 & Snapdragon dan Harga Dell Alienware Aurora R4, PC Gaming Intel Core i7 6 Core DiOverClock Sampai 4.2 Ghz.


Kedua motherboard ini dilengkapi dengan fasilitas mewah khas Black Series dari ECS, seperti 4 slot PCle 3,0x16 yang mendukung konfigurasi 4 Way SLI dan CrossfireX serta mendukung memory Quad Channel DDR3 hingga kapasitas 64 GB pada empat DIMM yang disediakan,selain itu,frekuensi memory yang didukung bisa mencapai 2500 MHz dengan metode overlock yang mana ini sudah mencapai 87% diatas standar memory DDR3 (1333 MHz).

Pada sisi storage,kedua motherboard ini menyediakan port SATA hingga 12 port-8 SATA 6.0 Gbps dan 4 SATA 3.0 Gbps Motherboard ini menggunakan beatsink dengan kombinasi warna hitam dan putih, all solid caps dengan kapasitas tinggi ,Driver Mosfet,desain daya hingga 14 fasa, dan teknologi QoolTech IV yang mampu mengubah warna haetsink tersebut.Pada blackpanel tersedia sejumlah koneksi seperti wireless LAN,bluetooth,dua eSATA6Gb/s,dan dual Gigabit LAN.sayangnya,belum ada keterangan kedua motherboard baru ini.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS