Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Epson Moverio BT-100 Terbaru Nikmati tayangan film 3D kapan pun dan dimanapun

Berita Technolgy Terbaru 2012 - Harga Epson Moverio BT-100. Dengan semakin banyaknya perangkat yang dibuat portabel,kini bukanlah hal yang mustahil untuk menikmati file multimedia,seperti film atau video klip pada saat Anda sedang melakukan perjalanan.Namun begitu,keberadaan perangkat portabel juga masih menyisakan keterbatasan,seperti ukuran layar atau media tampilan yang nantinya digunakan untuk menikmati file multimedia tersebut. Baca Harga Creative Sound Blaste Recond3D $130 USB Soundcard quad core pertama untuk Gamer DAN Tablet Asus Transformer Prime Mini Spesifikasi Prosesor 1,2GHz da Flash Storage 16GB Hingga 64GB.



Ukuran layar yang semakin kecil tentunya menjadi permasalahan tersendiri,terutama untuk perangkat multimedia portabel.Namun,kini perangkat khusus, seperti yang diluncurkan oleh Epson melalui produk terbaru mereka yang dinamakan "Epson Movie BT-100 Multimedia Glasses".perangkat menyerupai kacamata ini mampu menyediakan media tampilan yang memungkinkan pengguna untuk menikmati file multimedia kapan saja dan dimana saja.

Perangkat ini akan tersambung pada perangkat kendalai Android yang dapat memutar file-file multimedia,mulai foto hingga file movie MPEG4.Perangkat kendalinya dilengkapi dengan tombol khusus untuk memudahkan penguna dalam mengendalikan fungsi-fungsi yang ada pada perangkat tersebut. Epson Moverio BT-100 ini mendukung format tampilan video 3D dan mendukung teknologi nirkabel Wi-Fi.Perangkat inovatif dengan desain futuristik ini rencananya di jual kepasaran dengan harga sekitar US$643.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS