Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Tablet Android Omega SkyPad dan Argos SkyPad $199 Tablet Skytex Android 4.0 ICS Dengan Harga Murah

Harga Tablet Android Omega SkyPad dan Argos SkyPad - Spesifikasi Omega SkyPad dan Argos SkyPad. Skytex kembali memperkenalkan jajaran tablet Android murahnya dengan menambahkan beberapa model baru yang dirancang untuk menjalankan Google Android 4,0 ICS. Perusahaan itu dikabarkan akan segera menawarkan update ICS untuk tablet Skypad Alpha 2 sekaligus akan memperkenalkan dua model tablet terbaru yakni Omega Skyad dan Argos Skypad. Baca Tablet PC Huawei MediPad Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan Layar 7 Inch.


Kedua tablet ini akan dibekali dengan prosesor 1.2 GHz single core dan Mali 400 grafis dengan dukungan untuk video HD 1080p. keduanya juga akan dilengkapi dengan 8 GB memori dan panel sentuh kapasitif.

Omega SkyPad memiliki ukuran 8 inci, 1024 x 768 piksel sedangkan Argos SkyPad memiliki ukuran 7 inci, 1024 x 600 piksel. Skytex berharap untuk dapat memasarkan tablet baru pada kuartal pertama tahun 2012, dengan harga mulai sekitar $ 199 untuk Argos SkyPad.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS