Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Ponsel Super Sony Ericsson Xperia S dan Xperia Ion Spesifikasi prosesor dual-core 1.5GHz Layar 4,5 Inch

Harga Ponsel Super Sony Ericsson Xperia S dan Xperia Ion - Spesifikasi Sony Ericsson Xperia S dan Xperia Ion. Sony Ericsson sudah lama dikabarkan akan merilis smartphone terbaru. Kabar ini tampaknya segera terbukti. Di ajang Consumer Electronics Shows (CES) 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), beberapa informasi mengenai produk ini mulai bermunculan. Baca Ponsel Smartphone Android Samsung Galaxy Ace Plus Terbaru DAN Handphone Motorola Motoluxe dan Defy Mini Terbaru 2012.

Sony Ericsson dikabarkan akan meluncurkan setidaknya dua smartphone dalam perhelatan ini. Keduanya adalah seri keluarga Xperia. Salah satunya disebut sebagai Xperia S dan lainnya dinamakan Xperia Ion.

Penampakan kedua perangkat ini sudah muncul sebelumnya di internet. Xperia S semula dirumorkan bernama Nozomi sementara Xperia Ion disebut juga dengan nama kode Sony Ericsson LT28at.

Spesifikasi lengkap Xperia S belum dibocorkan. Sementara Xperia Ion, yang sepertinya lebih menarik perhatian sejak jauh hari sudah beredar bocorannya.

Dijuluki ponsel super, Xperia Ion akan dibekali prosesor dual-core 1.5GHz, reality display 4,5 inch, serta kamera beresolusi tinggi yakni 13 MP lengkap dengan LED flash. Untuk video calling yang sudah HD, ponsel ini juga sudah memiliki front-facing camera 720p.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS