Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Tablet Toshiba Portege M930 Slider Terbaru 2012, Tablet Windows 8 Dengan Keyboard Sliding


Harga Toshiba Portege M930 Slider - Spesifikasi Toshiba Portege M930 Slider. Toshiba Portege M930 Slider bisa dikatakan merupakan sebuah gabungan antara tablet dengan notebook, namun yang membedakannya dengan perangkat sejenis adalah ukurannya yang cukup besar, yakni 13,3 inci atau 1280×800 dengan berat 1,9 kg. Baca Harga Tablet IMO Tab X-One Rp 1 Juta Tablet Dual Sim Pertama Plus Dukungan TV Analog.



Toshiba Portege M930 Slider telah dibekali dengan Windows 8 OS yang memang cukup menjanjikan dari segi kenyamanan karena memiliki dua buah home screen.


Selain itu, Toshiba Portege M930 Slider juga telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, memori RAM 4 GB dan penggunaan SSD sebagai internal memori sebesar 256 GB.

Layar yang cukup besar tentunya akan membuat penggunanya semakin nyaman, apalagi dilengkapi dengan sebuah keyboard Full QWERTY yang membuat kita nyaman menggunakannya.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS