Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Kamera Lumix ZS20 Dibanderol USD 350 Camera Superzoom & Bandel Ramaikan Seri Lumix

Harga Kamera Lumix ZS20 Dibanderol USD 350 - Vendor kamera berlomba-lomba menciptakan kamera dengan zoom yang panjang, tak terkecuali Panasonic. Optical zoom 20x diunggulkan dari seri Lumix DMC-ZS20 yang juga diklaim sebagai yang tertipis di kelasnya. Baca Harga Camera Pentax Optio VS20 Kamera Digital dengan 20x Optical Zoom dan 2 Tombol Jepret.


Hanya berukuran 1.1 inch, ia disebut-sebut menjadi kamera dengan desain paling tipis di kategori kamera berlensa zoom 20x. ZS20 lebih tipis dibandingkan Pentax Optio Vs20 dan Fujifilm FinePix F770EXR.

Lumix terbaru tersebut memakai lensa Leica DC Vario-Elmar 24-480mm dan fungsi GPS. Piranti yang dibekali dengan resolusi 14 MP ini mampu merekam video 1080p AVCHD dalam 60 fps. Kehadiran Lumix ZS20 dijadwalkan akan dilakukan pada Maret tahun ini dengan harga USD 350.

Berbarengan dengan kamera tersebut, Panasonic juga turut meramaikan jajaran point-and-shoot kameranya dengan mendatangkan Lumix TS4. Ia adalah kamera bandel untuk urusan pemotretan di kondisi ekstrim.

Kamera yang berkekuatan 12 MP ini dibuat tahan debu, dan bisa beradaptasi di dalam air hingga kedalaman 40 kaki. Lumix TS4 juga tahan banting dari tinggi 6,6 kaki. Sedangkan untuk cuaca dingin, ia masih bisa beroperasi di temperatur 14 derajat Fahrenheit. Untuk kamera bandel ini, Panasonic membanderolnya di angka USD 399,00 untuk harga retail.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS