Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Kamera PowerShot D20 Dari Canon Kamera Tangguh Dilengkapi GPS dan Chip DIGIC 4

Harga Kamera PowerShot D20 Canon - Spesifikasi PowerShot D20 Canon. PowerShot D20 adalah sebuah kamera dengan fitur water resistant dari Canon. Kamera ini diklaim lebih tipis dan lebih kecil dari pendahulunya D10 yang juga tahan air. Baca Harga Kamera Nikon D800 dan D800E Kamera DSLR 36Mp dengan FULL HD Video Recording serta EXPEED 3.


PowerShot D20 dibekali kamera dengan resolusi 12MP dan sensor CMOS yang dapat digunakan di kondisi cahaya rendah serta LCD berukuran tiga inci. Kamera ini mampu digunakan di kedalaman 10 meter di dalam air.

Selain itu, PowerShot D20 juga bisa bertahan dalam temperatur ekstrim dari -10 sampai 40 derajat celcius, serta dapat bertahan jika jatuh dari ketinggian 1.5 meter.

Kamera ini telah dibekali juga dengan fitur GPS, Chip DIGIC 4 dan kemampuan zoom hingga 5X (28-140mm) sehingga lensa tidak perlu menjorok keluar untuk melakukan proses zooming. Rencananya PowerShot D20 ini baru akan tersedia mulai bulan Mei nanti dengan harga 350 USD.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS