Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Smartphone Android Panasonic Eluga Berlayar OLED Dengan Anti Air dan Debu

Harga Smartphone Android Panasonic Eluga - Spesifikasi Panasonic Eluga. Panasonic baru saja mengumumkan ponsel pintar Android mereka yang terbaru untuk pasar Eropa. Smartphone dengan layar OLED ini diberi nama Eluga. Baca Harga Handphone Lumia 710 RP 2,9 Juta, Spesifikasi Lumia 710 Kelebihan dan Kekurangannya.


Sayangnya, Vendor yang lebih dikenal sebagai produsen perkakas elektronik rumah tangga ini tidak terlalu banyak memberikan informasi berkaitan dengan Eluga, termasuk harga yang akan ditawarkan.

DIkutip dari GSMArena, Eluga akan dibekali dengan sentuh OLED berukuran 4,3 inci dengan resolusi yang dihasilkan 960×540 piksel. Selain informasi layar, Eluga juga memiliki fitur anti-debu dan anti-air (dust- and water-proof).

Sayangnya, untuk prosesor dan memori, Panasonic tidak menjelaskan secara detail, termasuk versi Android yang digunakan. Menurut Panasonic, Eluga rencananya akan dirilis secara resmi mulai bulan Maret dan menargetkan penjualan 1,5 juta unit di Eropa pada akhir tahun ini. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai ketersediaan Smartphone ini diluar Eropa.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS