Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Ponsel Huawei U8651 Atau Huawei Prism, HP Android untuk Low-end Market Masuk Sertifikasi FCC

Harga Ponsel Huawei U8651 Atau Huawei Prism - Spesifikasi Huawei U8651 Atau Huawei Prism. Setelah mengumumkan sejumlah Smartphone kelas atas di ajang MWC beberapa waktu lalu, bukan berarti Huawei berhenti memproduksi ponsel untuk low-end market. Dikabarkan bahwa vendor ponsel asal China tersebut telah menyiapkan sebuah Smartphone Android dengan kode nama Huawei U8651 atau Huawei Prism. Baca Handphone Samsung Galaxy Pocket Ponsel Android Gingerbread yang Ramah Di Kantong.

Ponsel kelas menengah dari Huawei ini diketahui telah didaftarkan melalui Komisi Komunikasi Amerika (FCC) untuk mendapatkan sertifikasi.


Sayangnya tidak banyak detail yang dibocorkan kecuali pemakaian baterai berdaya 1400mAh. Koneksi HSPA untuk internet, slot Micro SD dan akan beroperasi jaringan 850/1700 dan 1900 MHz.

Diperkirakan ponsel ini merupakan versi upgrade dari ponsel Android Huawei model lama dengan screen berukuran 3,5 inci. Pihak FCC sendiri tidak memberikan keterangan kapan Huawei Prism akan dirilis, tapi umumnya setiap ponsel yang masuk ke FCC baru akan tersedia di pasaran 2-3 bulan setelahnya. Kita tunggu saja.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS