Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Samsung Galaxy S Wi-Fi 4.2 Terbaru Portable Media Player Android dengan Layar 4.2 Inci

Harga Samsung Galaxy S Wi-Fi 4.2 - Spesifikasi Samsung Galaxy S Wi-Fi 4.2. Samsung mengumumkan kehadiran sebuah perangkat media player android yang difokuskan pada musik dan konsumsi multimedia dengan nama Samsung Galaxy S Wi-Fi 4.2 pada ajang MWC 2012 di Barcelona. Baca Harga Kamera Sony Alpha NEX-7, Kamera Saku Kelas Atas Dengan Shutter Lag Tercepat Di Dunia.


Galaxy S Wi-Fi 4.2 didukung prosesor single-core 1GHz dan layar IPS 4,2 inci dengan resolusi 800×480 piksel. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel, dan didayai dengan baterai 1500mAh.

Dikutip dari engadget, Untuk sistem operasinya Galaxy S Wifi menjalankan Android 2.3 Gingerbread. Galaxy S Wi-Fi 4.2 juga dibekali dengan sebuah sensor suite, Samsung ChatOn messenger dan dukungan untuk berbagai file audio.

Menurut rumor yang beredar, Galaxy S Wi-Fi 4.2 akan menjadi pesaing iPod Touch. Sayangnya, waktu perilisan dan harga Galaxy S Wi-Fi 4.2 sampai saat ini belum diketahui.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS