Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Spesifikasi Netbook Nav 13x Terbaru Netbook Windows 7 yang Sangat Mirip Dengan MacBook Air

Harga Netbook Nav 13x - Spesifikasi Netbook Nav 13x. Netbook Nav 13x nampaknya akan menjadi saingan serius bagi Macbook Air. Bagaimana tidak, Netbook ini disebut-sebut sebagai tiruan terbaik dari Macbook Air. Baca Harga Tablet Android Advan Vandroid T1C Ukuran 7 Inci Dengan Dukungan Dual Kamera MBC Jakarta.


Dilihat dari segi desain, Netbook Nav 13x memang sangat mirip dengan Macbook Air, hanya saja dalam Netbook Nav 13x tidak ada logo buah apel di bagian cover depan.

Netbook telah dibekali dengan OS Windows 7, punya prosesor Intel Atom Dual Core 1,86 GHz, RAM 2 atau 4 GB dan hardisk menggunakan SSD 32/ 64/ 128 GB.

Dengan spesifikasi dan disainnya yang cukup membuat orang mengira anda punya Macbook Air, tidak heran kalau netbook ini dijual dengan harga sekitar US$ 500 untuk yang standar dan belum termasuk OS.


Terlepas masalah legalitas, hak paten dan yang lainnya, harus diakui bahwa Netbook Nav 13x memang sangat mirip dengan Macbook Air.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS