Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga dan Spesifikasi Lenovo Ultrabook U310 dan U410 Rp 6,5 Juta dan Rp 9,5 Juta

Harga dan Spesifikasi Lenovo Ultrabook U310 dan U410 - Lenovo pernah meluncurkan ultrabook yang menyasar pasar premium. Kini vendor PC asal Taiwan tersebut kembali meramaikan pasar laptop super tipis, namun diposisikan di level mainstream yang memiliki harga lebih miring.


Memproduksi kembali piranti ultrabook bagi Lenovo bukan tanpa alasan. "Menurut prediksi, ultrabook akan menjadi trendsetter di kategori notebook sampai tahun 2015," demikian disampaikan Sandy Lumy, President Director PT Lenovo Indonesia.

Berbekal optimisme tersebut, dua ultrabook yakni seri U310 dan U410 diluncurkan. Karena berada di level mainstream, maka harganya jauh dibandingkan dengan seri ultrabook Lenovo sebelumnya yakni U300S yang dibanderol di kisaran Rp 15 juta. Untuk kedua gadget ini, ia bisa diboyong pulang dengan merogoh kocek mulai Rp 6,5 dan Rp 9,5 juta.

Slim dan stylish adalah dua kata yang tepat untuk duo ultrabook ini. Tengok saja ukurannya di mana yang U410 hanya memiliki ketebalan 21 mm, sedang yang U310 memboyong 18 mm. Ketipisannya dibarengi dengan bobot masing-masing piranti yang tak sampai 2 kg. Menenteng piranti ini ke mana-mana pun tak jadi soal.

Kesan stylish lantas terlihat dari bodi metal nan mulus serta warnanya yang mana Lenovo menawarkan 5 pilihan berbeda, yakni biru tua, biru muda, abu-abu, merah dan pink. Lantas selain memiliki desain yang trendi, apa perbedaan mendasar piranti ini dibanding produk ultrabook racikan para kompetitor?

"Diferensiasi yang sangat mendasar adalah adanya Smart Update, yang bisa membuat penggunanya untuk stay online," ungkap Regional Bussiness Manager Lenovo Indonesia, Julius Tjhin di Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (19/6/2012). Dengan adanya fitur ini, pemilik piranti tetap bisa mengupdate email, IM dan situs-situs jejaring favoritnya meski gadgetnya dalam mode sleep.

Ya, meski shipment ultrabok masih kalah dibandingkan netbook, yakni kurang dari 10%, namun pihak Lenovo yakin bahwa cepat atau lambat ultrabook akan terus meningkat. Keyakinan ini ditegaskan kembali dengan prediksi bahwa laptop super tipis itu akan mencapai 40% dari keseluruhan pengapalan netbook pada 3 tahun mendatang.

Dan berikut spesifikasi lengkap 2 ultrabook teranyar tersebut yang mana sudah akan menghiasi toko-toko mitra bisnis Lenovo pada Juli nanti:

U310

- Prosesor Intel Core generasi ketiga i5
- Windows 7
- Display HD 13,3 inch
- Grafis Intel GMA 3000 HD
- Memori DDR3 hingga 4GB, storage HDD hingga 500GB dan 32GB SSD cache
- Daya tahan baterai hingga 7 jam (untuk interaksi)

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS