Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung 11 Juli 2012 Liga Super Indonesia

Prediksi Sriwijaya vs Persib - Prediksi Skor Sriwijaya vs Persib. Prediksi score pertandingan Sriwijaya FC vs Persib Bandung. Persib Bandung akan melakoni laga pamungkas di Liga Super Indonesia musim ini dengan menantang lawan kuat Sriwijaya FC. Menghadapi jawara ISL itu, kubu Persib akan datang dengan kekuatan terbaiknya.

Kemenangan 2-1 atas Persiram Raja Ampat menjadi modal berharga bagi Persib untuk tandang ke Stadion Jakabaring, Palembang pada Rabu 11 Juli 2012. Menatap laga pamungkas itu, pelatih Persib Robby Darwis mengaku akan menurunkan kekuatan terbaiknya.

Pada laga lawan Persiram, Persib turun dengan hampir separuh pemain cadangan. Strategi itu dilakukan untuk membuat pemain inti Persib bugar saat menantang Laskar Wong Kito. Terlebih, wajib menang dicanangkan petinggi klub di laga pamungkas itu.

"Mereka yang dimainkan di Sorong bukan semata-mata diturunkan karena kami harus mengistirahatkan beberapa pemain. Jadwal dalam sepekan terakhir cukup padat. Kita ingin melihat gambaran tim ke depan,” kata Robby.

Robby menilai meski Sriwijaya sudah memastikan diri juara ISL musim ini namun tim asal Sumatera ini diyakininya akan tetap membidik kemenangan di laga pamungkas. Terlebih mereka akan bermain di kandang.

"Mereka tidak akan melepas begitu saja pertandingan terakhir nanti. Makanya kemungkinan kita akan memainkan skema dan materi pemain terbaik yang kami miliki,” terang Robby.

Hal senada diungkapkan penasihat teknik Persib, Indra Tohir. Dengan kualitas lawan yang lebih baik, bagi Indra tak ada pilihan lain selain menurunkan kembali barisan pemain inti seperti Tony Sucipto, Maman Abdurahman, Noh Alam Shah, Miljan Radovic, Jendry Pitoy dan Hariono yang tenaganya disimpan kala melawan Persiram.

"Lawan Sriwjaya? Saya kira kita butuh komposisi terbaik dan Persib harus menunjukkan kemampuan terbaik karena yang kita lawan adalah tim terbaik di Indonesia,” tandas Tohir.

Head to Head Sriwijaya FC vs Persib:
Dec 7, 2011 Persib Bandung 1 - Sriwijaya FC Palembang 0 ISL
Apr 22, 2011 Persib Bandung 1 - Sriwijaya FC Palembang 0 ISL
Jan 12, 2011 Sriwijaya FC Palembang 4 - Persib Bandung 1 ISL
May 16, 2010 Persib Bandung 1 - Sriwijaya FC Palembang 0 ISL
Dec 12, 2009 Sriwijaya FC Palembang 1 - Persib Bandung 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
Jul 5, 2012 Sriwijaya FC Palembang 2 - Pelita Jaya Purwakarta 1 ISL
Jun 28, 2012 PSPS Pekanbaru 1 - Sriwijaya FC Palembang 0 ISL
Jun 24, 2012 Persija Jakarta 3 - Sriwijaya FC Palembang 0 ISL
Jun 20, 2012 Sriwijaya FC Palembang 3 - Persela Lamongan 0 ISL
Jun 16, 2012 Sriwijaya FC Palembang 2 - Arema Malang 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persib:
Jul 5, 2012 Persiram Raja Ampat 1 - Persib Bandung 2 ISL
Jul 2, 2012 Persib Bandung 3 - Persidafon Dafonsoro 2 ISL
Jun 26, 2012 Persib Bandung 3 - Delta Putra Sidoarjo 1 ISL
Jun 22, 2012 PSAP Sigli 3 - Persib Bandung 0 ISL
Jun 17, 2012 PSMS Medan 3 - Persib Bandung 2 ISL

Perkiraan susunan pemain Sriwijaya FC vs Persib:

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu, Supardi Nasir, Thiery Gathussi, Jamie Coyne, Mahyadi Panggabean, Lim Jun Sik, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan, Keith Kayamba Gumbs, Hilton Moreira.

Persib: Cecep Supriyatna; Zulkifli Syukur, Wildansyah, Tony Sucipto, Maman A: Budiawan, Hariono, Miljan Radovic, Atep; Noh Alam Shah, Marcio Souza.

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs Persib : Sriwijaya 2-1 Persib. Pertandingan Sriwijaya FC vs Persib disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 Wib, Tanggal 11 Juli 2012.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS